Buku

Semua buku kami dijual di 100 toko buku Gramedia di seluruh Nusantara dan di beberapa toko buku besar lainnya. Namun apabila anda kesulitan menemukannya, silakan pesan secara online di sini. Kami sarankan agar anda membaca dulu ulasan buku yang akan dibeli.

MAJORS FOR THE FUTURE

MFF-cover-(blog)
Banyaknya perubahan di abad 21, khususnya yang menyangkut tren karier dan peluang usaha, mendorong kami menelaah lebih jauh apa yang sesungguhnya dibutuhkan generasi muda agar tidak tergilas perubahan.

Sebagian isi buku Majors for the Future ini diambil dari seminar Ina Liem berjudul “Tren Karier Masa Depan”. Namun setelah bertemu banyak nara sumber yang sangat kompeten, khususnya yang berada di garis depan perencanaan pembangunan negeri ini, kami makin terdorong menambahkan informasi lain agar pembaca tidak hanya merasa ‘ngeri’ dengan tantangan masa depan. Kami ingin agar pembaca paham apa saja yang harus diperbuat untuk mengubah tantangan itu menjadi peluang. Beli online di sini.

 


Cover-Buku-Jurusanku-FINAL152c65f4f603de.pngKREATIF MEMILIH JURUSAN

“Buku ini lahir karena banyaknya peserta seminar yang meminta file presentasi saya seusai seminar “Kreatif Memilih Jurusan”. Karena slide presentasi yang digunakan banyak berisi foto dan video, maka ukurannya sangat besar dan sulit dipahami tanpa penjelasan tersendiri. Itu sebabnya bersama Budi Prast saya memutuskan untuk menyusunnya ke dalam bentuk buku agar lebih banyak orang bisa menikmati dan menarik manfaat darinya.”(Ina Liem)

Pesan Buku


Print 7 JURUSAN BERGAJI BESAR

“Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman kami memberikan konsultasi jurusan kepada ribuan siswa. Tadinya ada banyak jurusan yang ingin kami uraikan dalam sebuah buku. Tapi karena keterbatasan tempat, kami mengawalinya dengan 7 jurusan saja, dan itupun hanya dibatasi pada jurusan-jurusan yang berpotensi mendatangkan gaji besar di saat mahasiswa baru lulus kuliah. Buku ini tidak dimaksudkan agar pelajar memilih jurusan semata-mata atas dasar iming-iming penghasilan. Banyak informasi penting bisa digali dari sini sebab seluruh isinya dibangun dari riset yang cukup mendalam.” (Budi Prast dan Ina Liem)

Pesan Buku